30 tahun lagi manusia diprediksikan bisa hidup abadi!




bagaimana jadinya jika nantinya orang meninggal bisa dihidupkan kembali dengan teknologi?
TechInfo -  Kematian adalah hal yang tidak bisa dipungkiri oleh manusia, namun perusahaan di Australia, HumaiTech mengatakan bahwa teknologi yang mereka kembangkan akan memungkinkan kesadaran seseorang yang telah meninggal ditransfer ke sebuah robot . lantas bagaimana caranya?


Pendiri HumaiTech , Josh Boncanegracara
Pendiri HumaiTech, Josh Bocanegracara menjelaskan "cara kerja proyek ini yaitu dengan cara membekukan otak manusia yang sudah meninggal dengan menggunakan teknologi cryonics, lalu ketika teknologi sepenuhnya sudah bagus, ia akan menanamkan otak kedalam tubuh buatan tersebut. Dengan begitu, manusia yang baru meninggal bisa hidup kembali dengan tubuh robot", Ujarnya. 


Tampilan website HumaiTech.com
Nantinya tubuh buatan tersebut akan dikendalikan dengan cara mengukur gelombang otak. Nantinya semua fungsi-fungsi tubuh akan menyesuaikan dengan apa yang pernah dialami oleh pemilik otak saat masih hidup. Dengan adanya teknologi ini, seseorang akan bisa hidup kekal.

Menurut pendiri HumaiTech tersebut ,teknologi ini baru bisa diaplikasikan 30 tahun mendatang . Teknologi yang mereka kembangan meliputi technology : bionics, nanotechnology dan artificial intelligence. nanotechnology dan artificial intelligence tersebut digunakan untuk menyimpan data seseorang dari bagaimana cara dia berbicara, pola perilaku, proses berfikir, dan untuk mengetahui bagaimana keadaan fungsi tubuh.

Namun terlepas dari misi proyek tersebut, membangkitkan seseorang atau melakukan kloning dari manusia merupakan tindakan yang melanggar hukum alam dan kuasa Yang Tuhan Esa. Bagaimana Menurut anda? 







SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar